Cara Memasang Kusen UPVC Secara Tepat

Kusen adalah bagian dari arsitektur rumah yang paling di cari dan dapat membuat rumah tampak lebih menarik dan tertata dengan desain yang unik. Kusen sendiri umumnya terbuat dari bahan kayu namun kini, kusen terdapat bermacam-macam jenisnya dari mulai kusen alumumium, baja hingga jenis kusen bahan upvc.

Jendela UPVC KAca Patri Jendela UPVC KAca Patri pintu sliding upvc, pintu geser upvc, pintu sorong upvc

Pemakaian jenis kusen yang akan di aplikasikan tergantung dari jenis dan tipe rumah yang di gunakan. Oleh karenanya, konsep dari suatu rumah memang harus di tentukan dengan sesuai sehingga pemilihan bahan.

Seperti contoh saat ini kusen upvc sangat menjadi tren untuk di kombinasikan dengan tipe rumah klasik modern hingga rumah minimalis yang unik. Pemasangan kusen upvc ini sangat erat kaitannya dengan kusen berbahan alumunium karena kebanyakan kusen upvc berwarna cerah dan dijadikan untuk dekorasi rumah vintage berkonsep shabyy.

Namun belakangan ini, kusen upvc sangat tren untuk di aplikasikan dengan model rumah bergaya klasik dengan sentuhan modern yang juga di padu padankan dengan kusen alumunium. Sehingga pemasangan kusen alumunium memiliki terkaitan dengan kusen upvc dan keduanya saling melengkapi agar membuat dekorasi rumah tampak sempurna.

Lalu bagaimana cara yang tepat memasang dan memadu-padankan kusen upvc?

  1. Perhatikan material dinding yang akan di pasangkan dengan salah satu kusen upvc. Dinding dengan material bata merah kecil akan sangat cocok untuk pemasangan kusen upcv.
  2. Perhatikan juga warna dari dinding tersebut dengan warna kusen yang akan di pasangkan.
  3. Perhatikan jenis dan model kusen upvc yang akan di gunakan, lebih baik menggunakan model kusen upvc.
error:
Open chat
Konsultasi Gratis Sekarang!