Pemasangan Pintu Kaca dan Pintu Kamar Mandi – Kantor SAR Banda Aceh

Kusen pintu dan jendela merupakan salah satu elemen penting dalam pembangunan gedung dan rumah, namun karena untuk membeli kayu berkualitas sulit di dapat dan harganya pun semakin mahal, menjadikan developer dan pemilik bangunan/rumah mencari solusi alternatif lain untuk menggantikan bahan kayu untuk membuat kusen jendela dan pintu.

Bahan pengganti kayu untuk kusen jendela dan kusen pintu yang umum di kenal oleh masyarakat adalah alumunium dan besi dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dewasa ini telah hadir UPVC sebagai pilihan terbaik yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kusen lainnya.

Berikut adalah Pemasangan Pintu UPVC Kaca yang kami kerjakan di Kantor SAR Banda Aceh:

Pintu UPVC kaca

UPVC adalah singkatan dari Unplasticed Polyvinil Chloride merupakan sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi. UPVC di kembangkan dengan penambahan beberapa pendukung untuk kekuatan struktur (steel reinforcement) dan ramah lingkungan.

KEUTAMAAN MENGGUNAKAN JENDELA DAN PINTU UPVC MEREK CONCH :

  • Profil UPVC di perkuat dengan rangka besi lapis  yang berguna untuk Menguatkan agar lebih rigid, berguna untuk instalasi ke tembok, untuk instalasi hardware.
  • Karet yang di gunakan oleh Pintu & Jendela UPVC menggunakan karet berbahan campuran antara karet dan plastik menjadikan lebih tahan getas.
  • Locking System & Hardware yang di gunakan Multipoint locking, rambuncis, casement, engsel kupu-kupu, support arms, flush bolt, floor hinge.
  • Jendela & Pintu  menggunakan teknik penyambungan welding system : UPVC di panaskan s/d 250° C pada titik penyambungan menjadikan las titik sambungan akan lebih keras di banding dengan bagian yang tidak di las.

Selain kuat dan bermutu tinggi, UPVC juga ramah lingkungan, sehingga banyak negara-negara maju telah memanfaatkan material UPVC untuk  di pergunakan sebagai salah satu bahan bangunan pengganti kusen pintu, jendela dan atap.

Publik yang belum mengenal UPVC mungkin akan memandang bahwa harga pintu atau jendela UPVC lebih mahal di bandingkan dengan  harga pintu dan jendela dari bahan alumunium atau kayu. Tetapi dengan berbagai keuntungan yang di dapatkan dari pemilihan pintu dan jendela UPVC CONCH. Tentu anda akan mendapatkan nilai dan keuntungan yang sebanding, bahkan berlipat. Apalagi kusen pintu dan jendela pada umumnya di gunakan dalam  jangka waktu yang panjang, maka menggunakan pintu dan jendela UPVC adalah suatu investasi yang sangat tepat.

Berbicara tentang kusen pintu dan jendela UPVC berarti juga berbicara tentang investasi  kita terhadap rumah atau gedung yang kita bangun. Dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, serta di perkuat dengan besi (steel reinforcement) menjadikan pintu dan jendela UPVC lebih  unggul kualitasnya  di bandingkan dengan kayu atau alumunium.

KEUNGGULAN JENDELA PINTU UPVC CONCH :

  • Go Green: Material terbuat dari bahan ramah lingkungan dan bisa di daur ulang.
  • Fire Resistant: Memberikan jaminan tahan terhadap api karena material tidak merambatkan api.
  • Low Maintenance: Bebas perawatan dan sangat mudah membersihkannya.
  • Everlasting: Tahan terhadap segala kondisi cuaca, tidak rapuh, tidak berubah warna dan tidak di makan rayap.
  • Energy Saving: Hemat Energi, menjaga kesejukan ruangan dengan menggunakan kaca dua lapis (double glass system). Suhu dalam ruangan terjaga karena UPVC tidak merambatkan panas dan dingin sehingga pengatur suhu ruangan bekerja keras untuk menjaga suhu.
  • Sound Proof: Kedap suara, Double Sealed System menggurangi kebisingan hingga 60%.
  • Beauty: Dengan berbagai model, mempercantik hunian anda.
  • High Precision: Bentuk sangat presisi, kuat dan kedap air.
  • High Quality: Di buat di China dengan standar Eropa.
  • Color: Banyak pilihan warna.

Bagi Anda yang yang berada di daerah Banda Aceh ingin tau lebih lanjut mengenai informasi Jendela UPVC, Pintu UPVC dan Kusen UPVC di Banda Aceh bisa langsung konsultasi ke kami atau menghubungi via nomor hotline kami.

error:
Open chat
Konsultasi Gratis Sekarang!