Menjadi Tren, Ini Dia Kelebihan Kusen UPVC Hitam

Kusen UPVC hitam saat telah mulai banyak digunakan. Kusen sendiri merupakan salah satu komponen penting bagi pintu dan jendela, baik pada bangunan rumah, perkantoran, maupun hotel.

Keberadaannya ini menjadi suatu kewajiban untuk di pasang karena berfungsi sebagai penghubung antara tembok dengan pintu dan jendela. Kusen dari bahan UPVC ini sendiri banyak sekali pilihan ukurannya, tergantung kebutuhan Anda.

Jendela UPVC warna HItam

Kelebihan Kusen UPVC Hitam

Kusen UPVC di gunakan sebagai pilihan banyak pengembang karena bahannya yang berbeda dari kayu. Bahan UPVC sendiri lebih tahan terhadap air dibandingkan kayu. Karena tahan air, maka bisa di katakan bahwa bahan ini tahan terhadap perubahan cuaca.

  1. Tahan Lama

Bahan kusen dari UPVC memiliki keunggulan yaitu tahan lama. Alasannya adalah karena tahan terhadap serangan rayap, berbeda dengan kusen kayu yang mudah rapuh.

Tidak hanya itu, kusen UPVC ini juga tahan terhadap air sehingga jika terjadi perubahan cuaca pun, kusen akan tetap bagus.

Selain itu, karena tahan terhadap air, kusen UPVC juga tidak mudah keropos sehingga pemakaiannya bisa awet dan tidak Anda tidak perlu terlalu cepat menggantinya. Tentu hal ini akan lebih menghemat pengeluaran.

  1. Ramah Lingkungan

Material kusen UPVC merupakan bahan yang dapat di daur ulang. Jika mengalami kerusakan dan tidak di perbaiki, maka ketika di buang pun, material ini tidak terlalu menambah sampah.

Di bandingkan dengan kusen aluminium, UPVC lebih ramah untuk lingkungan. Apalagi saat ini tren material ramah lingkungan mulai di galakkan untuk mengurangi sampah yang sulit di daur ulang.

  1. Fleksibel

Keunggulan kusen UPVC yang lainnya yaitu kemudahan dalam membentuknya. Jika Anda menginginkan bentuk jendela atau pintu yang melengkung, Anda dapat memesannya kepada spesialis pembuat kusen dari UPVC untuk di buatkan sesuai keinginan.

Penggunaan kusen ini tentu akan dapat menambah estetika ruangan dan memberikan kesan desain yang berbeda dengan bangunan lainnya.

  1. Mudah dalam Perawatan

Sebagai material turunan plastik dengan kandungan plastisizer yang rendah, UPVC mudah dalam hal perawatannya. Jika terkena debu ataupun noda, cukup di lap dengan kombinasi air dan detergen.

Jendela UPVC warna HItam Pintu Kamar Mandi UPVC warna Hitampintu dan jendelka upvc warna hitampintu dan jendelka upvc warna hitamPintu Sliding UPVC warna Hitam pintu sliding upvc warna hitam pintu jendela upvc warna hitam PINTU SLIDING WARNA COKLAT JATI SERAT KAYU PINTU UPVC WARNA HITAM

Hal ini tentu tidak memerlukan biaya perawatan yang tinggi di bandingkan kusen dari kayu yang harus di berikan pelapis antirayap.

error:
Open chat
Konsultasi Gratis Sekarang!